Crossing the Blues, University of the Nations, Social Work and Education

Tren Make Up Tahun 2011

Crossing the Blues, University of the Nations, Social Work and Education, Shop Clothes Online, Radiology Information Social Work and Education

Seperti fesyen, tren kecantikan pun selalu bergulir dari waktu ke waktu. Mau tahu seperti apa tren kecantikan yang berkembang di 2011?
Di awal tahun, warna-warna pastel dan benderang akan menjadi pusat perhatian. Kulit cantik bercahaya, bibir merah sempurna, serta rambut besar ala era ’70-an juga menjadi tren. Nah, berikut ini adalah daftar lengkapnya:

Wajah

Tinggalkan nuansa warna tanah pada make up wajah, mulai dari perona pipi, mata, sampai bibir. Berikan sapuan kemilau pada wajah seperti saat tertimpa sinar matahari.


Bibir
Hapus lipstik bernuansa berry gelap dari bibir Anda. Berani tampil glamour dan sensual dengan sapuan lipstik merah menyala.



Eyeshadow
Pilih eyeshadow bernuansa pastel cerah dengan hasil akhir yang terkesan chalky. Tinggalkan riasan eyeliner hitam yang membingkai tebal mata.





Kuku
Tinggalkan bentuk kuku petak dan oval yang dicat dalam warna-warna gelap dengan hasil akhir matte. Manikur kuku secara sempurna dengan bentuk panjang dan oval. Setelah itu, sapukan cat kuku dalam nuansa warna terang yang mencerahkan mata.


Alis

Tinggalkan alis tebal dan lebat yang membingkai mata. Bentuk alis hingga melengkung tegas dan rapi.


Rambut
Tinggalkan gaya ekor kuda yang licin dan rapi sempurna. Ganti dengan gaya yang lebih lembut dan feminin. Gelung rambut dengan gaya yang terkesan ringan dan seadanya.


Aksesori
Sudah waktunya mengganti headband yang biasa Anda kenakan, dengan jepit rambut unik dan chunky.



Blog Archive